Hendak Tawuran Dengan Panah Wayer Polisi Amankan Siswa SD

Tribratanews.gorontalo.go.id. Polda Gorontalo. Tawuran antar pelajar tidak hanya dilakukan oleh para remaja,namun zaman sekarang tawuran bahkan dilakulan oleh anak yamg masih duduk di bangku SD di salah satu sekolah dikota gorontalo.

Jum’at tanggal 16 November 2018 Pkl. 12.50 Wita bertempat di Jl. Palu Kel. Liluwo Kec. Kota Tengah telah didapati tiga siswa SDN sedang membawa Panah wayer. Bocah-bocah itu diamankan karena diduga hendak menyerang siswa SD lain namun niat tersebut tidak terlaksana dikarenakan sempat dicegat oleh anggota polsek kota tengah.

Menurut Brigadir Rijal bahwa Tawuranpun tidak terjadi karena berkat laporan dari masyarakat, kemudian ketiga siswa tersebut diamankan dipolsek kota tengah dan dilakukan introgasi.

Adapun barang bukti yang diamankan :
– 10 buah anak panah wayer
– 1 ketapel (pelontar)
– 1 buah pisau
– 1 buah tas berwarna merah

Lebih lanjut, Brigadir Rijal mengatakan bahwa pihak kepolisian memdapati anak anak akan tawuran kemudian mengambil langkah – langkah dengan mengundang kedua pihak sekolah , mengundang Orang tua Siswa dan aparat daerah setempat.

Setelah dilakukan langkah-langkah tersebut pihak polsek kota tengah dan pihak pemerintah setempat dan orang tua siswa tersebut memeberikan pembinaan kepada siswa yang yang bersangkutan.

Setelah dilakukan pembinaan siswa tersebut dikembalikan ke orang tua masing-masing.

Kapolsek Kota Tengah Iptu Anda Bekti menambahkan pesan kepada kepada orang tua siswa maupun guru mereka agar melakukan pengawasan lebih ketat lagi baik ketika mereka sedang berada di rumah maupun berada di sekolah. Agar kasus yang menimpa anak anak ini tidak terulang kembali.

Musyawarah berakhir Pada Pkl. 16.30 Wita dalam keadaan aman terkendali.

Penulis         : Hardiyanti
Editor           : Risda
Publish         : Hardiyanti

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x