Tingkatkan Silaturahmi, Bahbinkamtibmas Brigadir Fauji Shalat Subuh Bersama Santri

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam rangka menjalin Silaturahmi Bersama Masyarakat, Bhabinkamtibmas kelurahan moodu polsek kota Timur polres Gorontalo kota Brigadir Fauji Amrula Sangkala melaksanakan sholat subuh berjamaah dan di lanjutkan pengkajian alquran di pesantren at tanwir yang notabene adalah para siswa smp 1 muhamadiyah yang berada di jalan taman bunga Kelurahan moodu kota Gorontalo, Senin 05 November 2018.

Dalam kesempatan itu Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas tentang peranan generasi muda yang merupakan kaum milenia dalam pembangunan .

“maju atau mundurnya suatu bangsa itu semua tergantung kepda adik2 atau generasi muda ” ujar fauzi

Fauzi berpesan agar lebih memperkuat atau mempertebal keimanan ini merupakan salah satu perisai yang ampuh untuk menetralisir perbuatan yang tidak baik , contohnya jangan melakukan pergaulan bebas karena ini menjadi cikal bakal pelanggaran lanlinnya mis minum minuman keras,narkoba ,ngelem atau ehabon .

“Semua itu hanya mudoratnya yang di dapat dan mamfaatnya tidak ada tapi saya yakin dan percaya kepda adik 2 yang hadir di sini mudah-mudahan tidak ada seperti itu jadi dengan pondasi agama insha allah kita akan terhindar dari penyakit masyarakat “ujar Fauzi mengakhiri pesan kamtibmasnya.

Penulis   : Karsum

Editor     : Risda

Publish   : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x