Kapolda : Dengan Adanya SPN, Tingkat Pengangguran Menurun

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Bertempat di Lapangan Apel Polda Gorontalo, Kapolda Gorontalo Brigadir Jenderal polisi Drs. Rachmad Fudail, MH memimpin langsung Apel Pagi personil Polda Gorontalo yang diikuti oleh Wakapolda Gorontalo, Para Pejabat Utama Polda Gorontalo, Para Pamen, Pama, Bintara serta ASN Polda Gorontalo, Senin 05 November 2018.

Memulai apel pagi, Kapolda Gorontalo memerintahkan kepada seluruh personil Polda Gorontalo untuk saling bersalaman/jabatan tangan. Hal ini diperintahkan Kapolda Gorontalo agar supaya para personil Polda Gorontalo untuk saling mempererat tali silaturahmi.

Selain itu, Kapolda juga menyampaikan terkait dengan adanya pembangunan Spn Polda Gorontalo, maka tingkat pengangguran di Provinsi Gorontalo menurun, Karena setiap tahunnya Spn Polda Gorontalo menyerap tenaga kerja untuk menjadi seorang anggota Polri.

Kapolda Gorontalo juga menghimbau kepada seluruh personil Polda Gorontalo dan Polres jajaran untuk memberikan inovasi dalam meningkatkan kinerja dalam organisasi kepolisian, dengan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

Diakhir apel, Kapolda terus mengingatkan kepada personil untuk dapat terus bersinergi dengan instansi pemerintah, guna mendukung menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan nyaman serta kondusif di Provinsi Gorontalo.

Penulis   : Fandi

Editor     : Risda

Publish   : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x