Sambang Ke Kantor Desa, Ini Yang Disampaikan Brigadir Rio Anggai

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Selasa 23 Oktober 2018 sekitar pukul 09.00 Wita, Bhabinkamtibmas Desa Bulontala Timur, Desa Pancuran dan Desa Bulontala Kec. suwawa selatan Kab. Bone Bolango Brigadir Rio P. Anggai menyambangi kantor desa Bulontala Timur kec. suwawa selatan Kab. Bone Bolango.

Pada kesempatan tersebut Bhabin bersilaturahmi dengan Kepala desa Bulontala timur Riantje Hasan, Pendamping Desa P3MD (Program Pembangunan dan pemberdayaan masyarakat desa) Heriyanto Harmain dan aparat desa Bulontala timur.

Dalam giat tersebut, Bhabin memberikan pesan-pesan Kamtibmas yakni  jangan mudah  menerima berita yang kurang jelas sumbernya atau hoax, jangan mudah terprovokasi dengan Paham radikalisme, selalu menjaga keamanan dan ketertiban.

“Terkait Berita Hoax ini, dihimbau kepada warga untuk tidak cepat mudah menshare berita yang belum benar informasinya, karena dihawatirkan dapat menimbulkan permasalah Kamtibmas, apalagi sekarang ini kita memasuki pemilu 2019,” ujar Rio.

Tak lupa pula, Bhabinkamtibmas menympaikan jika ada hal-hal yang terjadi dilingkungan tempat tinggal agar segera memberitahukan/menghubungi kepada Bhabinkamtibmas atau ke polsek Suwawa.

Penulis         : Fandi

Editor           : Risda

Publish         : Fandi

 

 

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x