KAPOLDA GORONTALO AJAK BHAYANGKARI DUKUNG POLRI DALAM SUKSESKAN PEMILU 2019

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam perayaan Hari ulang tahun HKGB (Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari) Ke-66 Tahun 2018, Kapolda Gorontalo Brigadir Jenderal polisi Drs. Rachmad Fudail, MH mengajak para Bhayangkari se-jajaran Polda Gorontalo untuk dapat mensukseskan pemilu 2019 ini dengan aman dan damai.

Dalam arahannya, Kapolda Gorontalo menyampaikan bahwa Pemilihan Umum legislatif dan pemilihan presiden digelar pada tahun 2019, namun saat ini kita sudah memasuki tahapan pelaksanaannya. Berkaca dari situasi perkembangan politik saat ini, Polri tengah disudutkan dengan berbagai permasalahan yang jika tidak ditangani dengan sungguh-sungguh dapat mendiskreditkan institusi Polri.

Menindaklanjuti hal tersebut, Kapolda Gorontalo menyampaikan saat ini jajaran Polri termasuk Polda Gorontalo tengah menggelar Operasi Mantap Brata 2018 untuk memberikan jaminan keamanan terhadap penyelenggaraan Pemilu tahun 2019.

“Guna Mewujudkan hal tersebut, Polda Gorontalo membutuhkan dukungan moril dari seluruh lapisan masyarakat terlebih khusus dari Bhayangkari Daerah Gorontalo beserta jajarannya yang merupakan bagian dari Polri”, Ujar Kapolda Gorontalo.

Penulis         : Fandi

Editor           : Risda

Publish         : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x