HUT HKGB KE-66, Ini Pesan Kapolda Kepada Bhayangkari

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Kapolda Gorontalo Brigadir Jenderal polisi Drs. Rachmad Fudail, MH menghadiri kegiatan dalam rangka hari kesatuan gerak Bhayangkari Ke-66 Tahun 2018, bertempat di Aula Titinepo Polda Gorontalo.

Turut hadir dalam kegiatan ini ialah Wakapolda Gorontalo Kombes Pol Drs. Jaya Subriyanto, Irwasda Polda Gorontalo Kombes Pol. Agus Supriyanto SIK, Para Pejabat Utama Polda Gorontalo, Para Kapolres Jajaran, Para Pamen, Ketua Bhayangkari Daerah Gorontalo Ny. Deasy Rachmad Fudail, MH, serta Bhayangkari Jajaran Polda Gorontalo.

Atas nama seluruh personil Polda Gorontalo dan Polres jajaran, Kapolda mengucapkan selamat ulang tahun Bhayangkari Ke-66 kepada seluruh anggota Bhayangkari se-daerah Gorontalo, semoga Bhayangkari menjadi organisasi yang besar dan dicintai oleh masyarakat serta senantiasa aktif dalam mengharumkan citra Polri selaku induk organisasi.

Kapolda juga menyampaikan bahwa peringatan kali ini kiranya dapat dijadikan sebagai momentum untuk melakukan evaluasi terhadap berbagai kegiatan yang telah dilaksanakan agar diperoleh gambaran guna menunjang keberhasilan Bhayangkari dimasa yang akan datang.

Sebelum mengakhiri sambutannya, Kapolda menyampaikan kepada seluruh Bhayangkari untuk terus meningkatkan iman dan tagwa kepada Allah SWT, Tuhan yang Maha Esa, agar kita senantiasa memperoleh bimbingan dan perlindungannya, Prioritaskan penataan dari pengelolaan organisasi Bhayangkari untuk menjadi organisasi yang mandiri, profesional dan bermanfaat dengan tetap menjalin persatuan yang dilandasi semangat kebersamaan yang kuat guna memperkokoh soliditas dalam beroganisasi.

“Lakukan semua peran yang dimiliki dengan sebaik-baiknya, sebagai seorang isteri diharapkan mampu memberikan pelayanan yang terbaik bagi suami dan mampu memberikan motivasi dan dorongan agar suami dapat melaksanakan tugasnya dengan baik,” ujar Kapolda.

Penulis         : Fandi

Editor           : Risda

Publish         : Fandi

 

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x