“BRIPKA ISMAIL” SILATUHRAHMI BISA HILANGKAN PENYAKIT MASYARAKAT

tribratanews.gorontalo.polri.go.id.co.id. Polda Gorontalo. Sebelumnya Polri lebih mengedepankan peran Babhinkamtibmas sebagai upaya menjaga keamanan dan ketertiban dalam kehidupan bermasyarakat. Babhinkamtibmas dapat merespon peristiwa apa pun yang ada di Masyarakat dengan cepat. Bukan hanya menunggu adanya laporan dari Masyarakat, akan tetapi kita juga harus setiap hari ber silaturahmi dengan mereka.

Oleh karena itu, Senin 22 Oktober 2018, Bripka Ismail Yusuf berkunjung ke beberapa warga binaannya di Kelurahan tenda Kecamatan Hulonthalangi Kota Gorontalo. Pemeliharaan keamanan masyarakat (harkamtibmas) khususnya tidak cukup dengan upaya-upaya berpatroli saja, akan tetapi kita perlu setiap saat berkunjung dan berkomunikasi langsung dengan warga.

Sambil menyapa warga binaannya Ismail menghimbau, agar warga binaanya tidak melakukan hal-hal yang bisa mengganggu keamanan dan ketertiban. Hindarilah permainan-permainan yang berbau perjudian, itu semua hanya akan merugikan diri kita sendiri serta hanya mengganggu kamtibmas. Mari kita ciptakan suasana yang kondusif dalam rangka menyongsong Pileg dan Pilpres 2019 ini”ajak Ismail”.

Penulis : Iswan
Editor : Risda
Publish : Hardiyanti

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x