Jaga Kamtibmas Yang Kondusif, Bripda Ryan Sambangi Warung Warga

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Anggota Bhabinkamtibmas desa Kalimas kecamatan Taluditi Kabupaten Pohuwato Bripda Ryan Hermawan dalam rangka tetap terpeliharanya Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayahnya terus melakukan upaya seperti sambang warga binaan dan dialogis  guna memberikan himbauan-himbauan Kamtibmas, Kamis 20 September 2018.

Adapun sambang warga binaan dan dialogis tersebut menurut Bripda Ryan sangat penting dan efektif kerena bisa bertemu langsung dengan warganya sehingga  bisa menggali informasi-informasi yang berkembang dilingkungan masyarakat binaan terkait perkembangan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat.

Pada saat melaksanakan sambang ini, Bhabinkamtibmas juga menyampaikan kepada warga agar tidak menjual miras dan obat obat terlarang yang dapat di salah gunakan oleh generasi muda, karna dapat merusak masa depan generasi muda.

Dalam kesempatan itu pula Bhabinkamtibmas mengingatkan agar tetap bersama sama menjaga keamanan di lingkungan sekitar, serta dapat menginformasikan kepada pihak kepolisian apabila terjadi permasalahan di desa maupun di kelurahan, agar permasalahan tersebut dapat segera ditangani oleh pihak yang berwajib.

Penulis : Fandi

Editor   : Mulyono

Publish : Fandi

 

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x