Patroli Kamtibmas, Bripka Kisman Sosialisasikan Larangan Penggunaan Knalpot Racing

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Sabtu 15 September 2018, Bhabinkamtibmas Bripka Kisman Ismail melaksanakan Patroli Kamtibmas di Taman Paguat Kel. Pentadu Kec. Paguat. Bertepatan malam ini adalah malam minggu dimana pada setiap malam minggu dan malam kamis banyak para remaja dan pelajar akan nongkrong Di Taman Paguat.

Oleh karena itu untuk mencegah terjadinya tindak kriminal selaku Bhabinkamtibmas Bripka Kisman Ismail melaksanakan Patroli rutin di Taman Paguat.

Saat melaksanakan Patroli bhabinkamtibmas menjumpai beberapa pelajar dan remaja yang sedang berkumpul dengan menggunakan sepeda motor.

Pada kesempatan itu Bripka Kisman menghimbau dan mensosialisasikan tentang larangan penggunaan Knalpot racing, karena pada umumnya para pengguna Knalpot racing adalah para pelajar dan remaja.

“saat ini kami pihak Kepolisian sedang melaksanakan sosialisasi tentang larangan knalpot racing, maka dari itu saya menghimbau kepada mereka Bagi siapa yang merasa menggunakan Knalpot racing agar dilepas. Karna hal itu sangat mengganggu dan membuat kegaduhan. Dan saat ini sudah banyak laporan warga masuk ke Polsek tentang keluhan dan keresahan warga dengan adanya Knalpot racing,” ujarnya.

Penulis   : Fandi

Editor     : Mulyono

Publish   : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x