DEKAT DENGAN MASYARAKAT, BRIGADIR JUMLIADI BANTU WARGA BERSIHKAN HALAMAN

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Bhabinkamtibmas merupakan pesonil Kepolisian yang paling dekat dengan masyarakat, merekalah yang memberikan informasi tentang kepolisian, yang memberikan tentang informasi terkini, membantu aktivitas masyarakat dan mereka juga sering kali yang menyelesaikan masalah yang ada di Desa binaannya.

Menyikapi tugas Bhabinkamtibmas tersebut, Bhabinkamtibmas Desa Mootilango Kecamatan Duhiadaa Kabupaten Pohuwato, Brigadir Jumliadi dalam upaya membantu aktivitas masyarakat, ia turut membantu warga yang sedang membersikan halaman yang berada di pinggir saluran jalan, Sabtu 23 Juni 2018.

Menurut Bigadir Jumliadi, hal ini dilaksanakan guna masyarakat bersama Polri bisa saling lebih dekat dan bisa saling kerja sama dalam hal menjaga lingkungan Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Setelah membantu membersihkan halaman, Brigadir Jumliadi menyempatkan waktu untuk memberikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga tersebut agar kiranya sama-sama dapat menjaga situasi Kamtibmas, dan apabila terjadi permasalahan, kiranya dapat sesegera mungkin melapor kepada Bhabinkamibmas atau ke Polsek terdekat.

Penulis         : Fandi

Editor           : Mulyono

Publish         : Fandi

 

 

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x