Sambang Ke Masyarakat, Bripka Nafri Himbau Warga Waspada Pencurian

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Masyarakat sangat mendambakan kehadiran Polri dalam kehidupan bermasyarakat. Dengan hadirnya petugas Kepolisian, masyarakat akan merasa terlindungi dari berbagai macam bentuk persoalan maupun gangguan kamtibmas lainnya. Disamping itu, masyarakat akan lebih terbuka dan lebih dekat dengan Polri.

Hal ini dilakukan Bhabinkamtibmas Kel. Tenilo Polsek Kota Selatan Bripka Nafri, dalam upaya mendekatkan diri kepada masyarakat yaitu dengan kegiatan sederhana, namun memberi manfaat yang besar yaitu menyambangi masyarakat.

Dalam kesempatan ini Bripka Nafri menyambangi masyarakat yang ada di kelurahan Tenilo sekaligus memberikan pesan-pesan Kamtibmas, supaya tetap waspada dengan situasi sekarang dan lebih berhati-hati bagi warga yang memiliki kendaraan pribadi, baik berkendara dijalan raya maupun memarkir kenderaannya, mengingat pelaku criminal bisa terjadi dimana saja dan kapan saja.

Tak lupa, Bripka Nafri menghimbau agar tidak mengkonsumsi Miras dan menjual Miras, karena Miras ini juga merupakan penyebab terjadinya suatu tindak pidana, dan marilah kita sama-sama menjaga situasi Kamtibmas ini agar tetap aman dan terkendali.

Penulis         : Fandi

Editor           : Mulyono

Publish         : Fandi

 

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x