HEBAT….KAPOLDA GORONTALO TERIMA PENGHARGAAN DARI KAPOLRI

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Prestasi luar biasa kembali diraih oleh Polda Gorontalo di bawah kepemimpinan Brigjen Pol Drs. Rachmad Fudail MH dimana pada hari Kamis 3 Mei 2018 di Gedung STIK Jakarta Selatan.

Dalam kegiatan Apel Kasatwil yang dipimpin oleh Kapolri Jenderal Polisi Prof.M.Tito Karnavian PhD ini dihadiri oleh Seluruh Pejabat Utama Mabes Polri, Kapolda dan Kapolres se-Indonesia, Kapolda Gorontalo menerima penghargaan dari Kapolri atas prestasinya merintis pembangunan SPN Polda Gorontalo. Nantinya Kapolda Gorontalo akan mendapatkan promosi jabatan.

Kabid Humas Akbp Wahyu Tri Cahyono,SIK mengatakan bahwa kita semua patut berbangga selama kepemimpinan Brigjen Pol Drs Rachmad Fudail MH, Gorontalo sering menjadi sorotan di tingkat pusat karena prestasi yang terus diukir.

“Kita mesti bangga karena sejak kepemimpinan Kapolda Brigjen Pol Drs. Rachmad Fudail MH, banyak sekali prestasi yang diraih, beberapa waktu lalu kita mendapat predikat terbaik dalam pengelolaan Barang Milik Negara, selain itu jugaTerbaik dalam pengelolaan keuangan dan sekarang mendapatkan penghargaan dari orang nomor satu di Kepolisian Negara Republik Indonesia karena keberhasilannya merintis SPN Polda Gorontalo,” kata Wahyu.

Berbagai prestasi yang diraih tentunya karena dukungan kerja tim yang baik yang selama ini telah dibangun oleh Kapolda Gorontalo bersama jajaran dibawahnya dengan slogan yang dikenal yakni Sinergitas dan Kerjasama membawa kejayaan.

Penulis  : Wahyu Tri Cahyono

Editor    : Mulyono

Publish  : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x