PERINGATI MAYDAY POLDA GORONTALO GELAR BAKTI KESEHATAN

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Image bahwa perayaan mayday selalu dihiasi dengan kerusuhan dan konflik antara buruh dengan aparat keamanan terbantahkan, hal ini terlihat peringatan Mayday di wilayah kota Gorontalo dimana justru aparat keamanan memberikan pelayanan kesehatan bagi masyarakat di lolasi Taman Kota, kota Gorontalo sejak pagi hingga saat ini.

Kabid Dokkes Drg Waloejo Nugroho mengatakan bahwa dalam peringatan hari buruh ini pihaknya bersama dengan Polres kota dan puskesmas Dumbo Raya serta BPJS menggelar Bakti kesehatan.

“Peringatan Mayday ini kita manfaatkan untuk gelar bakti kesehatan bersama Urkes Polres Kota Gorontalo, Puskesmas Dumbo Raya dan juga BPJS, kita layani masyarakat yang membutuhkan pelayanan kesehatan,”kata Waloejo.

“Dalam kegiatan bakti kesehatan ini ada 91 orang yang berobat sedangkan yang melakukan pemeriksaan Lab sederhana meliputi asam urat, gula darah dan cholestrol sebanyak 44 orang,” urai Waloejo.

Kabid Humas Akbp Wahyu Tri Cahyono,SIK menjelaskan bahwa Mayday is Fun Day.”Mayday is fun day, artinya dalam memperingati Mayday penuh dengan kesenangan, bukan kerusuhan dan Bapak Kapolda telah mengarahkan agar kita bisa memberikan pelayanan yang terbaik kepada buruh karena sekarang harinya mereka, dan kegiatan bakti kesehatan yang digelar Bid Dokkes Polda merupakan bagian dari memberikan pelayanan terbaik tersebut, jelas wahyu.

Penulis  : Wahyu Tri Cahyono

Editor    : Mulyono

Publish  : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x