Lakukan Problem Solving, Babinkamtibmas Leato Damaikan Warganya

 

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Bhabinkamtibmas Kelurahan leato selatan Brigadir Polisi Aswad Kusang melakukan problem solving tentang masalah pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh salah satu warganya binaanya. Kamis (5/4) pukul 09.30 wita

Masalah tersebut bemula dari saudara meli memberikan informasi yang salah tentang yang salah sehingga saudara endang dan santi merasa di rugikan dengan berita yang di sampaikan ole saudara meli.

Mengetahui permasalahan tersebut Bhabinkamtibmas Brigadir Polisi Aswad Kusang langsung mendindaklanjuti laporan tersebut dengan mempertemukan kedua belah pihak untuk dilakukan mediasi.

Dari hasi kesepakatan tersebut, Brigadir Polisi Aswad Kusang selaku petugas Bhabinkamtibmas membuat surat Pernyataan kesepakatan bersama yang ditandatangani kedua belah pihak dan diketahui oleh Kepala Desa leato

Pada kesempatan itu juga, Brigadir Polisi Aswad Kusang memberikan pesan pesan kamtibmas berupa nasehat kepada yang bertikai bahwa setelah adanya mediasi ini agar keduanya menjalin hubungan silaturahim dengan baik, sehingga tidak akan terulang lagi kejadian yang serupa.

Polisi Aswad Kusang juga mengajak kepada warga yang sempat hadir ditempat tersebut agar bisa menjadi Polisi bagi dirinya sendiri serta lingkunganya sehingga tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Penulis : Hardiyanti
Editor : Mulyono
Publish : Hardiyanti

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x