TIDAK DIPUNGUT BIAYA BUKAN SEKEDAR SLOGAN

 

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo , Kamis 05 april 2018 jam 09. 30 wita begitu semangatnya putra putri gorontalo mendaftarkan diri untuk menjadi anggota polri . Hal ini terlihat dengan banyaknya pendaftar yangg begitu semangatnya menuju tempat pendaftaran (spn).

Adapun para calon polisi yangg mendaftar tanpa pendamping dan juga ada yangg didampingi org tua maupun sanak saudaranya. Ini membuktikan bahwa kepercayaan masyarakat gorontalo terhadap polri sudah hampir maksimal dan begitu besar, Mereka benar – benar  meyakini rekrutmen tahun ini akan  betul – betul murni tanpa harus mengeluarkan uang sepersen pun.

Untuk itu masyarakat gorontalo menggantungkan harapan yang begitu besar kepada Para paniti seleksi agar bener – benar  merekrut putra putri gorontalo yang kwantitasnya tinggi sekaligus berkuwalitas serta berakhlak mulia, agar kelak akan menjadi anggota polri yang dicintai masyarakat dan bener – benar akan menjadi pengayom yang dihormati. Tutur jebolan akpol 1998 Akbp Wahyu Tri Cahyono. Sik selaku Kabid Humas Gorontalo

Untuk penirimaan calon anggota polri ada kualifikasi khusus bagi putra dan putri Gorontalo dalam arti penerimaan ini akan mempreritaskan putra dan putri Gorontalo, sedangkan putra dan putri gorontalo harus benar – benar telah mempersiapkan diri dengan matang.

Penulis         : Iswan

Editor           : Mulyono

Publish         : Iswan

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x