PEJABAT POLDA GORONTALO RUTIN PERIKSAKAN KESEHATANYA.

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo ,   Rabu 4 April 2018 jam 08.00 wita Polda Gorontalo laksanakan pemeriksaan kesehatan berkala yangg diselenggarakan oleh Bid dokes Polda Gorontalo.

Kegiatan pemeriksaan berkala ini dilaksanakan digedung Dokes Polda Gorontalo dan diikuti oleh Kapolda dan para pejebat utama polda Gorontalo.

Rikes berkala bagi anggota polri pada prinsipsipnya terdiri dari pemeriksaan luar yang menyangkut riksa gigi, tensi dan kejiwaan, sementara pemeriksaan dalam meliputi pemeriksaan darah, air seni, janntung hingga rontgen.

Dari hasil tersebut bisa diketahui beberapa hari kemudian, apabila ada anggota ada anggota yang terindikasi kena penyakit,  maka medisnya akan dilampiri rujukan/saran untuk berobat kedokter ahli yang menangani penyakit yang diderita oleh anggota bersangkutan.

Dalam hal ini Kabid dokes polda Gorontalo Akbp Drg. Waloejo Noegroho , SP,Pros menambahkan, tujuan dr rikes berkala ini adalah untuk mengetahui segala jenis penyakit yang diderita oleh personil polda gorontalo sehingga bisa ditindak lanjuti sesuai petunjuk dokter,” ungkapnya

Selain itu Kabid Humas Akbp Wahyu Tri Cahyono menambahkan untuk Pemeriksaan kesehatan ini adalah untuk kebaikan kita semua, periksakan kesehatan kita sebelum sakit, dan sakit itu mahal harganya apa bila sakit ,” tutup wahyu.

Penulis         : Iswan

Editor           : Mulyono

Publish         : Iswan

 

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x