DUTA HUMAS POLDA GORONTALO AJAK SISWA SMA NEGERI 3 GORONTALO JADI POLISI

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo , Rabu 4 April 2018 Duta humas Polda Gorontalo Ridho Rifki reset, dan Dita avianti soeratman, memberikan sosialisasi penerimaan polri tahun 2018 di SMA negeri 3 Gorontalo, pada kegiatan sosialisasi ini duta humas Polda Gorontalo di dampingi oleh salah seorang anggota biro SDM Polda Gorontalo Bripda putri bj tuhala,

Duta humas Polda Gorontalo menyampaikan bahwa penerimaan polri ini sudah di buka sejak tanggal 26 Maret sd 11 April 2018. Duta humas Polda Gorontalo berharap dari SMA 3 banyak yang akan menjadi polisi. Duta humas Polda Gorontalo juga menjelaskan apa saja yang menjadi persyaratan untuk keperluan mengikuti seleksi masuk polisi.

Selanjutnya Bripda putri dari biro SDM juga menyampaikan bahwa sekarang ini penerimaan polri sudah transparan, jangan berpikiran bahwa penerimaan polri itu di pungut biaya, itu tidak benar ujar polwan Polda Gorontalo yang pernah mengikuti ajang putri parowisata Gorontalo ini.

Kepala sekolah SMA negeri tiga mengucapkan terima kasih kepada Polda Gorontalo yang telah memberikan sosialisasi ini kepada siswa SMA negeri tiga Gorontalo, kerja sama melalui informasi ini kami sudah terima dari beberapa yang lalu . Selanjutnya kepala sekolah SMA negeri 3 juga menyampaikan bahwa saya sudah banyak menanda tangani siswa yang akan mengikuti seleksi masuk polisi.

Penulis         : Irham

Editor           : Mulyono

Publish         : Irham

 

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x