Bentuk Kedekatan Bhabinkamtibmas, Brigadir Victor Berikan Pesan-Pesan Kamtibmas Saat Pelaksanaan Sosialisasi

Tribratanew.polri.go.id – Polda Gorontalo, Bhabinkamtibmas merupakan personil Polri yang berdekatan langsung dengan masyarakat, baik dalam menghadiri suatu kegiatan maupun saat Door to Door System dan saat memberikan pesan-pesan Kamtibmas.

Kedekatan tersebut seperti halnya yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas kelurahan Pauwo Kabupaten Bone Bolango Brigadir Victor Noe saat menghadiri sosialisasi Bantuan Sosial Beras Sejahtera di Kantor Kelurahan Pauwo, Jum’at 02 Maret 2018.

Turut hadir dalam sosialisasi tersebut ialah Kepala Kelurahan Pauwo Bpk. Husein Malandre, Tim Pendamping PKH Bpk. Abd. Razak kuku, Babinsa Kopda Raman Supu, Ketua LPM Bpk. Damsi Abas, Masyarakat penerima Bansos Rastra 91 orang.

Pada kesempatan tersebut, tak lupa Bhabinkamtibmas menyempatkan waktu untuk memberikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat untuk tetap menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif ini, serta tidak mengkonsumsi Miras maupun menjualnya, karena hanya akan berdampak yang tidak baik bagi diri sendiri, maupun orang lain.

Tal hanya itu juga, Brigadir Victor juga membahas sedikit tentang operasi kepolisian yang saat ini dilaksanakan yakni Operasi Pekat otanaha (Penyakit Masayarakat) dan Operasi Keselamatan Otanaha 2018.

Berkaitan dengan operasi ini, Bhabinkamtibmas menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tidak melakukan perilaku ataupun perbuatan yang bertentang dengan hukum, jaga situasi Kamtibmas agar tetap kondusif dan tentram, serta taatilah peraturan berlalu lintas di jalan.

Penulis         : Fandi

Editor           : Mulyono

Publish         : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x