Sambangi SDN , Kapolsek Ajarkan Siswa Disiplin

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Senin, (05/1) pukul 09.30 wib, Bhabinkamtibmas Brigadir Victor Noe melaksanakan Sambang ke di SDN 09 Kabila Bonebolango.

Kedatang Babinkamtibmas Brigadir Victor Noe ini bersama Kapolsek Kabila AKP. Omizon Eka Putra SH, SIK dan Kanit Binmas IPDA Imran Nalole sebagi inspektur Upcara setiap hari di sekolah – sekolah.

Dalam sambutannya AKP. Omizon Eka Putra SH, SIK mengingatkan kepada para siswa agar supaya menjalankan arahan dari bapak/ibu guru,kewajiban murid adalah giat belajar,tidak nakal misalnya beramtem dengan teman ataupun mengambil barang milik orang lain tanpa seijin yang punya alias muncuri.

AKP. Omizon Eka Putra SH, SIK mengakhiri kegiatannya di SDN 09 Kabila Bonebolango menyampaikan trima kasih untuk kesempatan waktu yang diberikan dan akan melanjutkan pembinaan di lain kesempatan karena hal tersebut merupakan program dari kepolisian.

Para Guru SDN 09 Kabila Bonebolango menyampaikan ucapan terima kasih kepada Polri yang telah menyampaikan pembinaan kepada anak didiknya, semoga menjadi pengertian dan untuk selalu diingat jangan sampai menjadi anak nakal yang dapat berurusan dengan hukum.

 

Penulis         : Hardiyanti

Editor           : Mulyono

Publish         : Hardiyanti

 

 

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x