Peduli Korban Banjir , Bhabinkamtibmas Pentadu Sambang Lokasi Banjir

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Tingginya curah hujan, yang disebabkan hujan yang tak kunjung reda sejak hari Jumat 12 Januari menyebabkan meluapnya air sungai dan air pasang laut di Lingkungan Limbato Kel Pentadu Kec. Paguat hingga masuk ke pemukiman warga, Senin (15/1/2018)

Dari pantauan  genangan air setinggi lutut orang dewasa di jalan-jalan, dan ada beberapa rumah yang airnya masuk kerumah warga, sebagian warga pun tak bisa beraktifitas seperti biasa.

Banjir yang melanda membuat Bhabinkamtibmas Bripka Kisman Ismail segera bergegas blusukan menyambangi Ibu. Ima Samauna salah satu warga masyarakat pesisir. rumah milik Ibu Ima Samauna yang cukup parah,” ungkapnya

Bripka Kisman Ismail mendatangi warga yang terkena banjir untuk membantu mengamankan barang-barang untuk ditaruh di tempat yang aman dan menghimbau agar anak-anak tidak lepas dari pengawasan orang tuanya.

“Sebagai Bhabinkamtibmas Desa Paguat saya selalu siap membantu warga yang terkena dampak banjir karena Desa kini sudah menjadi langganan banjir , namun masih beruntung selama ini meskipun sering dilanda banjir tidak ada korban jiwa, namun yang pasti hasil pertanian mengalami kerusakan” ungkap Bripka Kisman Ismail

 

Penulis         : Hardiyanti

Editor           : Mulyono

Publish         : Hardiyanti

 

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x