April 27, 2024

Pastikan Ketersediaan BBM Jelang Lebaran, Sat Reskrim Polresta Gorontalo Kota Patroli ke SPBU

Unit III Tipidter Sat Reskrim Polresta Gorontalo Kota yang di pimpin Ipda M. Amar Edwin, S.Tr.K melaksanakan giat patroli sekaligus himbauan di SPBU yang ada di Kota Gorontalo,Jumat (29/3) siang .

Kapolresta Gorontalo Kota Kombespol Dr. Ade Permana, S.I.K.,MH melalui Kasat Reskrim Kompol Leonardo Widharta,S.I.K.,mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan agar tidak ada SPBU yang melakukan kecurangan yang merugikan masyarakat sehingga menyebabkan gangguan kamtibmas.

“Tujuan dilaksanakan kegiatan ini adalah agar tidak ada praktek kecurangan yang merugikan masyarakat terutama jelang lebaran nanti”, Jelas Kompol Leonardo

Ditambahkan Kompol Leonardo,selain melakukan patroli pihaknya juga memberikan himbauan kepada pemilik dan karyawan SPBU untuk tidak melakukan kecurangan yang dapat merugikan konsumen dan masyarakat.

Kami tidak segan-segan memberikan sanksi tegas, seperti penyegelan, pidana, hingga denda bagi SPBU yang ditemukan mencurangi meteran,” tegas Kompol Leonardo .

Patroli dialogis juga dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas di SPBU, seperti penimbunan BBM atau antrean panjang yang berpotensi menimbulkan keributan, tutup Kasat Reskrim

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x