April 27, 2024

Jelang Buka Puasa, Polwan Polresta Gorontalo Kota Bagikan Takjil

PolrestaGorontaloKota,Polresta Gorontalo Kota membagikan takjil buka puasa kepada masyarakat. Kali ini, takjil dibagikan oleh sejumlah anggota Polisi Wanita (Polwan) kepada pengedara yang melintas di depan Mapolresta Gorontalo Kota, Rabu (27/03)

Kapolresta Gorontalo Kota Kombespol Dr.Ade Permana,S.I.K.,MH melalui Kabag SDM Selalu Senior Polwan Kompol Fanda Deu, SH mengatakan, kegiatan bagi-bagi takjil ini merupakan wujud kepedulian Polwan Polresta Gorontalo Kota yang menjalankan ibadah puasa, terlebih saat berbuka masih dalam perjalanan.

“Polwan Polresta Gorontalo Kota hadir ditengah-tengah masyarakat melalui berbagi takjil sebagai bentuk kepedulian dan kedekatan Polri dengan masyarakat khususnya yang sedang berpuasa,” kata Kompol Fanda

Di katakan Kompol Fanda bahwa personil Polwan Polresta Gorontalo Kota antusiasme yang tinggi dalam kegiatan ini, dengan penuh semangat membagikan takjil. Aksi ini bukan hanya sekadar pembagian makanan, tetapi juga menjadi wadah untuk memperkokoh hubungan antara polisi dan masyarakat.

Kami ingin menunjukkan bahwa kepolisian hadir tidak hanya untuk menegakkan hukum, tetapi juga sebagai bagian dari komunitas yang mendukung kegiatan sosial,” tutup Kompol Fanda.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x