April 27, 2024

Berkah Ramadhan,Polsek Kota Utara dan Bhayangkari Bagikan Sembako Gratis Untuk Warga

PolrestaGorontaloKota,Personel Polsek Kota Utara dan Bhayangkari menyerahkan bantuan sosial (bansos) sembako gratis kepada masyarakat kecamatan Kota Utara dan Sipatana Kota Gorontalo.

Kegiatan yang dipimpin langsung Kapolsek Iptu Fredy Yasin, SH ini Sebagai peningkatan kualitas beribadah dan wujud nyata kepedulian personil kepada masyarakat di bulan suci ramadhan 1445 H.

Kapolresta Gorontalo Kota Kombespol Dr. Ade Permana, S.I.K.,MH melalu Kapolsek Kota Utara Iptu Fredy Yasin,SH menjelaskan bahwa kegiatan berbagi berkah ramadhan ini dilaksanakan dengan cara door to door untuk menyerahkan bantuan sosial berupa sembako.

“Dengan adanya bantuan sosial ini diharapkan dapat membantu meringankan beban masyarakat saat bulan ramadhan ini, kami tentunya juga berharap semoga bisa diterima dan bermanfaat dengan baik,” tutur Iptu Fredy

Terlihat masyarakat yang menerima bantuan merasa bahagia dan senang atas bantuan yang diberikan dan bisa merasakan kepedulian Polri terhadap masyarakat.

Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk rasa syukur seluruh personel kepada masyarakat yang turut menjaga situasi kamtibmas aman dan kondusif selama menjalankan ibadah puasa, tutup Kapolsek

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x