April 27, 2024

Cegah dan Antisipasi ABalap Liar dan Balapan Lari,Polresta Gorontalo Kota Intensifkan Patroli KRYD

PolrestaGorontaloKota,Untuk mencegah dan mengantisipasi aksi balap liar dan balap lari pada bulan suci ramadhan 1445 Hijriah, Polresta Gorontalo Kota mengintensifkan patroli KRYD

Kapolresta Gorontalo Kota Kombespol Dr. Ade Permana, S.I.K., MH melalui kasat intel AKP Lutfi Oktriyanda, S.T.K., S.I.K.,selaku pawas yang memimpin kegiatan patroli KRYD tersebut mengatakan bahwa kegiatan ini untuk mencegah balap liar dan balap lari dan gangguan kamtibmas lainnya.

Dikatakan AKP Lutfi, Maraknya aksi balap liar dan balapan lari cukup membuat kita prihatin. Hal ini ditengarai dilakukan oleh sekelompok remaja usia belasan tahun yang sering nongkrong pada waktu-waktu tertentu.

Menyikapi hal tersebut,Polresta Gorontalo Kota segera bertindak tegas dengan memberikan edukasi dan pembinaan agar tidak melakukan aksi balap liar dan balap lari yang mengganggu ketertiban umum dan membahayakan pengguna jalan yang lain.

“Balapan liar itu dapat berakibat buruk, baik bagi diri sendiri maupun orang lain. Kalau mau balapan, ada tempatnya dan bukan di jalan umum karena membahayakan pengguna jalan yang lain,” Pesan AKP Lutfi

AKP Lutfi menerangkan untuk sasaran patroli adalah sepanjang ruas jalan andalas dan bundaran HI yang menjadi ajang balap liar dan balap lari.

Lebih lanjut Kasat Intelkam menerangkan tindakan preventif dan proaktif menjadi prioritas Polresta Gorontalo Kota yang harus dijalankan oleh setiap anggota dalam melakukan setiap tugas khususnya pada saat patroli.

Kalau sudah dilakukan edukasi, namun tetap tidak mau patuh kita akan berikan sanksi tilang dan motornya akan kami sita untuk memberi efek jera tutup AKP Lutfi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x