April 27, 2024

ANTISIPASI BALAP LIAR, SATLANTAS POLRESTA GORONTALO KOTA LAKUKAN PATROLI SUBUH SAAT RAMADHAN

PolrestaGorontaloKota,Dalam rangka antisipasi terhadap kegiatan balap liar yang sering terjadi di bulan Ramadhan, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polresta Gorontalo Kota melakukan Patroli Subuh. Kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari arahan “Commander Wish” Dirlantas Polda Gorontalo dalam upaya menjaga ketertiban lalu lintas dan keamanan masyarakat.

Pada hari Rabu, tanggal 13 Maret 2024, pukul 05.00 Wita, sebanyak 25 personel Satlantas Polresta Gorontalo Kota dipimpin oleh Kasat Lantas AKP Supomo, SH, melaksanakan patroli di beberapa titik strategis di Kota Gorontalo, Lokasi yang menjadi fokus patroli antara lain Bundaran HI, Simpang Masjid Jami, Jembatan Talumolo II, By Pass Tamalate, dan Jalan Andalas.

Kapolresta Gorontalo Kota Kombespol Dr. Ade Permana, S.I.K.,MH melalui Kasat Lantas AKP. Supomo, SH mengatakan dalam kegiatan ini, petugas tidak hanya melakukan patroli rutin, tetapi juga memberikan himbauan dan edukasi kepada pengguna jalan mengenai bahaya dan dampak negatif dari balap liar.

“Kami berupaya untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya berlalu lintas dengan aman dan tertib, terutama di bulan suci Ramadhan ini,” ujar AKP Supomo.

Selain memberikan himbauan, petugas juga memberikan teguran kepada pengguna jalan yang melanggar aturan, termasuk mereka yang terlibat dalam kegiatan balap liar.

Teguran ini diharapkan dapat menjadi efek jera dan mendorong para pelanggar untuk sadar berlalu lintas tutup AKP Supomo

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x