Mei 20, 2024

Pastikan Perayaan Imlek Aman, Polresta Gorontalo Turunkan 60 Personil Lakukan Pengamanan Pawai Cap Go Meh

PolrestaGorontaloKota, Guna memastikan kegiatan perayaan ibadah imlek dan pawai Cap Go Meh Tahun 2024 di Kota Gorontalo berjalan dengan lancar, Kepolisian Resor Kota Gorontalo Kota melakukan pengamanan kegiatan dengan menerjunkan 60 (enam puluh) personil yang ditempatkan di berbagai titik kegiatan,sabtu (24/2)

Kapolres Gorontalo Kota Kombespol Dr. Ade Permana, S.I.K.,MH saat melakukan pengecekan kesiapan personil mengatakan bahwa pengamanan tersebut dilakukan agar perayaan Cap Go Meh dapat berjalan aman dan lancar.

“Kita dari Polresta Gorontalo Kota menerjunkan enam puluh personel agar pelaksanaan ini dapat berjalan lancar tanpa gangguan apapun,” ujar KBP Ade

Kapolresta mengimbau kepada masyarakat yang menyaksikan perayaan Cap Go Meh untuk sama-sama menjaga ketertiban dan keamanan agar rangkaian perayaan Imlek di Kota Gorontalo berlangsung aman.

Kegiatan pengamanan ini adalah bentuk kesigapan Jajaran Polresta Gorontalo Kota dalam memberikan kenyamanan di setiap kegiatan masyarakat agar tidak terjadi gangguan Kamtibmas dan perayaan dapat berjalan lancar,aman dan kondusif, tutup KBP Ade

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x