Mei 11, 2024

Antisipasi Gangguan Kamtibmas Jelang Pemilu 2024,Polsek KPG Gelar KRYD Dan Amankan Puluhan Botol Miras

PolrestaGorontaloKota,Kepolisian Sektor KPG Polresta Gorontalo Kota Laksanakan patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di wilayah Kawasan Pelabuhan Gorontalo, pada Kamis (8/2)

Kapolresta Gorontalo Kota Kombespol Dr. Ade Permana, S.I.K.,MH melalui Kapolsek KPG Ipda Reza Reyzaldi, S.Tr.K menyampaikan kegiatan ini dilaksanakan untuk memonitor perkembangan situasi di wilayah Pelabuhan Gorontalo dan mecegah terjadinya gangguan kamtibmas terlebih lagi saat Pemilu 2024 berlangsung.

Ipda Reza mengatakan bahwa personil yang melaksanakan Patroli juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar tidak mengkomsumsi minuman keras dan bersama-sama untuk saling menjaga kamtibmas Kota Gorontalo khususnya di wilayah hukum Polsek KPG.

“Kami berharap kepada masyarakat sekitar jika terjadi suatu tindak pindana atau permasalahan segera melaporkan kepada pihak kepolisian terdekat. Serta diingatkn agar tidak mengkomsumsi minuman keras dan menjual minuman keras dikarenakan dapat menimbulkan masalah” ujar Ipda Reza

Pada pelaksanaan patroli malam juga diamankan sebanyak 16 (Enam belas ) botol minuman keras dengan rincian 13 ( Tiga belas ) botol minuman keras jenis cap tikus ukuran 600 Ml dan 3 (Tigal) botol minuman keras jenis cap tikus ukuran 1,5 L, tutup Ipda Reza

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x