Mei 3, 2024

Sinergitas TNI dan Polri dalam Menjaga Kondusifitas Tempat Ibadah

Tribratanews.gorontalo.polri.co.id-polres pohuwato polda gorontalo. Sinergitas antara TNI-Polri terus terjalin erat dalam menjaga kondusifitas dan keamanan, terutama dalam menjalankan ibadah. Hal ini terlihat dalam kegiatan patroli gabungan yang dilakukan oleh anggota TNI-Polri di sejumlah gereja dan tempat ibadah di wilayah Pohuwato, Jumat (19/04/2024).

Kegiatan patroli tersebut dilaksanakan untuk memberikan rasa aman kepada umat yang sedang melaksanakan ibadah, khususnya menjelang perayaan hari raya keagamaan.

Dalam patroli tersebut, anggota TNI-Polri saling bersinergi dalam mengamankan lokasi ibadah serta melakukan monitoring terhadap potensi gangguan keamanan.

“Sinergitas antara TNI-Polri sangat penting dalam menjaga kondusifitas dan keamanan, kami berkomitmen untuk memberikan perlindungan dan rasa aman kepada umat yang sedang melaksanakan ibadah,” ujar Kapolres Pohuwato.

Dengan adanya sinergitas yang baik antara TNI-Polri, diharapkan masyarakat dapat menjalankan ibadahnya dengan khusyuk dan tenteram tanpa adanya gangguan keamanan.

Sinergitas ini juga merupakan bentuk komitmen bersama untuk menjaga keutuhan dan kedamaian di wilayah Pohuwato.”pungkasnya.

From Humas Res Pohuwato

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x