Mei 8, 2024

POLRES POHUWATO BERSAMA IMM DAN PDPM POHUWATO BERBAGI KEBAHAGIAN DI BULAN SUCI RAMADHAN 1445 H

Tribratanews.gorontalo.polri.co.id-polres pohuwato polda gorontalo. Waka Polres Pohuwato Kompol Dian Ardiansyah, S.H., M.H., Pejabat Utama dan personel Polres bersama Ikatan Mahasiswa Muhamadiyah (IMM) dan Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Pohuwato, melaksanakan kegiatan pembagian Takjil. Kegiatan ini dilaksanakan di depan Polres Pohuwato tepatnya jalan Trans Sulawesi Jumat, (29/03/2024).

Dalam kegiatan tersebut, Waka Polres Pohuwato beserta personel bersama IMM dan PDPM Pohuwato membagikan Takjil kepada masyarakat yang melintas di depan Polres Pohuwato.

Ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian Polres Pohuwato bersama IMM dan PDPM Pohuwato terhadap masyarakat yang sedang melaksanakan Ibadah puasa di bulan suci Ramadhan 1445 H.

Kompol Dian Ardiansyah usai kegiatan tersebut mengatakan pembagian Takjil merupakan bagian dari upaya Polres Pohuwato bersama IMM dan PDPM Pohuwato untuk berbagi kebahagiaan dan keberkahan di bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriyah.

“Maksud dari dilaksanakan kegiatan ini untuk meningkatkan rasa peduli dengan sesama umat muslim dan rasa syukur kepada Allah SWT, karena masih dapat melaksanakan Ibadah puasa sampai dengan hari ini.”kata Waka Polres.

Penulis Hanny

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x