Mei 9, 2024

SATUAN RESKRIM POLRES POHUWATO BERBAGI TAKJIL

Tribratanews.gorontalo.polri.co.id-polres pohuwato polda gorontalo. Satuan Reskrim Polres Pohuwato melaksanakan kegiatan pembagian Takjil untuk berbuka puasa bagi masyarakat Pohuwato. Bertempat di kawasan wisata pohon cinta kec. Marisa, Selasa (19/03/2024).

Kaur Bin Ops Satuan Reskrim Polres Pohuwato IPDA Utjen S. Sule beserta personel membagikan Takjil kepada masyarakat yang saat melintasi jalan di kawasan wisata pohon cinta sebelum berbuka puasa.

Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian Polres Pohuwato terhadap masyarakat yang sedang berpuasa di bulan suci Ramadhan 1445 H.

Ipda Utjen S Sule mengatakan bahwa kegiatan pembagian Takjil ini merupakan bagian dari upaya Polres Pohuwato untuk berbagi kebahagiaan dan keberkahan di bulan Suci Ramadhan.

Ia juga mengajak seluruh personel Polres Pohuwato untuk senantiasa berbuat kebaikan dan berbagi kepada sesama,”Katanya.

Warga masyarakat Pohuwato yang menerima Takjil merasa senang dan berterima kasih atas kepedulian yang ditunjukkan oleh Polres Pohuwato. Mereka berharap agar kegiatan sosial seperti ini dapat terus dilakukan oleh Polres Pohuwato dalam bulan suci Ramadhan.”ucap warga.

“KBO menambahkan semoga momen di bulan Ramadhan 1445 H ini, kami dari Polres Pohuwato bisa terus melakukan berbagi kasih dan sekaligus mempererat hubungan silaturahmi dengan masyarakat.”ujarnya.

Penulis Hanny

Publis Masdar

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x