Mei 14, 2024

KAPOLRES POHUWATO JUMAT CURHAT BERSAMA KARANG TARUNA

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id-polres pohuwato polda gorontalo. Kepala Kepolisian Resor Pohuwato AKBP Winarno, SH., SIK., melaksanakan Jumat Curhat didampingi Kasat Intelkam Iptu I Ketut Suka, S.IP bertempat di ruangan kerja Kapolres Pohuwato Jumat, 15/03/2024.

Program Benyond Trust Presisi TW I Tahun 2024, bertujuan agar Polri hadir ditengah warga masyarakat untuk mendengar curhatan dan masukan. “Kapolres Pohuwato mengucapkan terima kasih kepada ketua dan pengurus Karang Taruna Olongia yang hadir, untuk dapat memberikan curhatan maupun masukan bagi Polri selaku pelayan, pelindung, pengayom dan penegak hukum.

Ketua Karang Taruna Olongia desa Sipayo kec. Paguat kab. Pohuwato Januar Hipi, S.H., M.H., meminta kepada pihak Polres Pohuwato untuk lebih meningkatkan hubungan kerja sama yang selama ini sudah terjalin dengan baik. “katanya.

Januar menyampaikan program karang taruna, diantaranya akan tetap dipertahankan desa Sipayo kampung bebas narkoba, kampung penjaga Kamtibmas dengan mengaktifkan poskamling serta kampung yang siap ketahanan pangan dengan memanfaatkan lahan tidur untuk menanam padi, jagung rica dan membuat kolam ikan, semoga yang kami lakukan bermanfaat bagi masyarakat.”ucap Januar.

Kapolres Pohuwato mensuport apa yang menjadi program Karang Taruna baik di bidang Kamtibmas maupun bidang pertanian untuk meningkatkan perekonomian bagi masyarakat banyak.

“Harapan kami Karang Taruna tetap selalu bersinergi dalam membina pemuda, terutama edukasi dan sosialisasi dalam memerangi narkoba, bukan hanya Karang Taruna Olongia saja “pungkas AKBP Winarno.

Penulis Hanny

Publis Masdar

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x