Mei 20, 2024

PESAN WAKA POLRES POHUWATO SAAT JUMAT CURHAT BERSAMA PETUGAS DAMKAR

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id-polres pohuwato polda gorontalo. Wakil Kepala Kepolisian Resor Pohuwato Kompol Adek Dermawan, SH. SIK., didampingi Kasat Polair Akp Yahya Lamonda, SH., dan Kasi Humas Polres Pohuwato Akp Hanny I Fentje. Melaksanakan Jumat Curhat bersama Petugas Pemadam Kebakaran kab. Pohuwato bertempat di desa Teratai kec. Marisa kab. Pohuwato Jumat, (11/08/2023).

Waka Polres Pohuwato melaksanakan kegiatan tersebut menyampaikan ucapan terimah kasih kepada petugas kebakaran yang berkenan hadir bersama-sama, di mana ini merupakan salah satu bentuk kedekatan Polri dengan elemen masyarakat yang harus kita laksanakan, untuk mendengar langsung apa yang menjadi curhatan dari petugas pemadam kebakaran saat ini, ” ujar Waka Polres.

Yakup Muslim selaku Komandan Regu Petugas Pemadam Kebakaran kab. Pohuwato, menyampaikan suka duka dalam melaksanakan tugas sebagai anggota Pemadam Kebakaran yakni saat menuju tempat kebakaran masih adanya oknum pengemudi atau pengendara yang kurang memahami bunyi sirene mobil pemadam kebakaran, yang lambat minggir untuk memberikan kesempatan mobil pemadam melewati jalan tersebut, pada kempatan ini kami dari anggota Damkar memohon kepada pihak Kepolisian untuk memberikan himbauan atau sosialisasi kepada pengguna jalan, tentang arti bunyi sirine, ” kata Yakup Muslim.

“Apa yang menjadi curhatan dari petugas pemadam kebakaran kami dari Polres Pohuwato akan merespon dan mengambil langkah-langkah dengan mengadakan himbaun bagi pengemudi maupun pengendara pada saat akan mengurus surat izin mengemudi, maupun penyuluhan seperti yang akan di lakukan di sekolah-sekolah maupun publikasi di tempat umum lainnya.

Pada kesempatan baik ini kami berpesan atau mengigat kembali kepada petugas kebakaran harus tetap siap setiap saat dalam arti siap sumber daya manusia serta siap sarana prasarana untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak di ingini terjadi seperti kebakaran tempat tinggal masyarakat atau tempat-tempat lain, mengingat di bulan Agustus tahun 2023 ini musim kemarau masih berjalan, dan dalam melaksanakan tugasnya jaga keselamatan. ” tutup Adek Dermawan.

Penulis Hanny

Publis Masdar

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x