Mei 19, 2024

PESAN WAKA POLRES POHUWATO KEPADA KOMUNITAS SOPIR RENTAL

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id-polres pohuwato.polda gorontalo. Waka Polres Pohuwato Kompol Adek Dermawan, SH. SIK., didampingi Kasat Reskrim Polres Pohuwato Iptu Arie A. Yos, S.T.K., S.I.K., M.P dan Kaur Bin Ops Sat Reskrim Polres Pohuwato Ipda Joptan R Frans, SH, bertempat didesa Teratai kec. Marisa kab. Pohuwato Jumat, (14/04/2023).

Jumat Curhat, kali ini dilaksanakan bersama-sama dengan komunitas sopir rental yang ada kab. Pohuwato.Mengawali kegiatan ini, Wakapolres menyampaikan ucapan terimah kasih kepada sopir-sopir rental yang sudah berkenan hadir bersama-sama pada kegiatan Jumat Curhat, agar Polri lebih dekat dengan masyarakat, dan untuk mengetahui pasti apa yang menjadi permasalahan, kendala, dan masukan dari komunitas sopir rental, terhadap pelaksanaan tugas Kepolisian terhadap masyarakat pada umumnya, ” tutur Wakapolres.

Pada saat Jumat Curhat, salah seorang sopir rental menyampaikan Curhatan tentang pemarsalahan yang pernah terjadi saat penyewaan kenderaan yang direntalkan, yanik terjadinya tindak pidana penggelapan dan penipuan yang dilakukan oknum penyewa rental yang tidak bertanggung jawab. ” tutur sopir.”

Terima kasih masukan yang telah diutarakan. Pada kesempatan ini saya berpesan dan menghimbau di Bulan Suci Ramadhan 1444 H tahun 2023, sampaikan kepada keluarga, teman-teman, agar bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

” Lanjut mengenai sewa menyewa kenderaan yang direntalkan yang dapat menimbulkan permasalahan, agar pemilik atau penanggung jawab kenderaan, harus melihat serta mengenal orang yang akan menyewa dengan cara melihat kartu Identitas diri berupa Kartu Tanda Penduduk (KTP), Surat Izin Mengemudi (SIM) atau tanda pengenal lainnya, ini gunanya untuk mengetahui pasti identitas dan menghindari terjadinya permasalahan maupun tindak pidana, dan dengan sendirinya usaha bidang rental mobil dapat berjalan dengan baik dan aman. ” tutup Adek Dermawan.

Penulis Hanny

Publis Masdar

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x