Mei 19, 2024

KAPOLRES POHUWATO MEMBUKA LAT PRA OPS KEPOLISIAN TERPUSAT KETUPAT OTANAHA- 2023

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id-polres pohuwato polda gorontalo. Kepala Kepolisian Resor Pohuwato Akbp Joko Sulistiono, SH., S.I.K., MH., Membuka Latihan Pra Operasi Kepolisian Terpusat “ Ketupat Otanaha-2023 ”, bertempat di Aula Tri Brata Polres Pohuwato Jumat, (14/04/2023).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Waka Polres Pohuwato Kompol Adek Dermawan, SH., S.I.K, dan PJU Polres Pohuwato bersama personel yang tersprin Berdasarkan Surat Perintah Kapolres Pohuwato, Nomor : Sprin/354/IV/OPS.1.1/2023, tanggal 13 April 2023, tentang Latihan Pra Operasi Kepolisian Terpusat ” Ketupat Otanaha – 2023, berjumlah 44 (empat puluh empat) personel.

Sebelum membuka Lat Pra Ops, Kapolres Pohuwato dalam arahannya, menyampaikan bahwa tujuan dari kegitan ini dilaksanakan, untuk menyamakan persepsi serta cara bertindak serta untuk meningkatkan kemampuan setiap personel, sehingga dalam pelaksanaan tugas operasi dilapangan nanti, personel dapat memahami dan mengerti langkah apa yang akan diambil atau tindakan sesuai dengan tugas dan tanggung jawabnya.

Lebih lanjut Kapolres menegaskan bahwa kegiatan operasi yang akan dilaksanakan selama 14 hari kedepan sejak dari tanggal 18 April sampai dengan 1 Mei 2023, dengan tujuan untuk memberikan pelayanan dan pengamanan yang terbaik bagi masyarakat yang sedang melakukan Mudik serta aktifitas yang lain, guna untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif selama Bulan Suci Ramadhan sampai dengan Perayaan Idul Fitri 1444 H, diwilayah kab. Pohuwato, ” ucap Kapolres.

“ Melalui Pelatihan Pra Ops Kita Tingkatkan Profesionalisme Polri Dalam Rangka Pengaman Perayaan Idul Fitri 1444 H, Guna Memelihara Keamanan Dalam Negeri.

Saya mengharapkan kepada rekan-rekan yang hadir saat ini untuk mengikuti kegiatan ini dengan serius, pahami setiap materi yang disampaikan oleh Instruktur, demi untuk mendukung pelaksanaan tugas operasi dilapangan, agar dapat berjalan sesuai dengan target operasi nantinya. ” pungkas Joko Sulistiono.

Penulis Hanny

Publis Masdar

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x