Desember 6, 2022

Polres Pohuwato

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Pohuwato

KAPOLSEK POPAYATO BARAT BERSAMA ANGGOTA BERHASIL AMANKAN MINUMAN CAPTIKUS

Tribratanews.gorontalo polri.go.id-Polres Pohuwato.Kepolisian Sektor Popayato Barat berhasil mengamankan minuman keras (Miras) berjenis Captikus. Kamis, (29/09/2022).

Penangkapan tersebut dipimpin langsung Kapolsek Popayato Barat Ipda Renly H. Turangan, SH., bersama anggota Pos Pengamanan Perbatasan antar Provinsi Gorontalo dan Sulawesi Tengah.

Ipda Renly mengatakan bahwa penangkapan mobil truk DD 80XX PB, saat melintasi di jalan trans Sulawesi tepatnya depan Pos Perbatasan molosifat kec. Popayato Barat dan dilakukan pemeriksaan secara teliti muatan dari mobil truk tersebut terdapat minuman keras jenis Captikus yang dikemas dalam plastik dan di isi dalam karung, berjumlah kurang lebih 179 (seratus tujuh puluh sembilan) karung atau 7.200 (tujuh ribu dua ratus) liter yang di angkut dari provinsi Sulawesi Utara menuju provinsi Sulawesi Tengah yakni di Palu, hal ini dibenarkan oleh sopir truk berinisial A saat di interogasi, yang berdomisili diprovinsi Sulawesi Selatan sebagai pegangkut minuman keras tersebut, kata Kapolsek.

“ Barang bukti berupa minuman captikus dan 1 (satu) yunit mobil truk bersama sopir berinisial A, diamankan di Polsek Popayato Barat untuk diproses lanjut. ” pungkas Renly Turangan.

Penulis Hanny

Publis Aco

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x