Mei 6, 2024

WAKA POLRES POHUWATO MEMBUKA TURNAMEN VOLLY BALL DALAM RANGKA HUT RI KE – 77 TAHUN

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id-Polres Pohuwato. Wakil Kepala Kepolisian Resor Pohuwato Kompol Cakra Donya, SIK. Secara Resmi Membuka Turnamen Volly Ball, dalam rangka Memeriahkan Hari Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77 Tahun, Bertempat didesa Botubilotahu kec. Marisa kab. Pohuwato Jum’at, (19/08/2022).

Turnamen Volly Ball yang diselenggarakan oleh Chayrani Fans Club bekerja sama dengan KONI kab. Pohuwato dan Polres Pohuwato dalam rangka Memeriahkan Hari Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-77 Tahun.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua KONI kab. Pohuwato Beni Nento, Kapolsek Marisa Iptu Usman DG. Maroa, SH, Ketua Panitia Penyelenggara Ismet Tangahu Spd dan para Maneger Club serta para Atlit yang akan bertanding.

Ketua KONI kab. Pohuwato dalam sambutannya menyampaikan, KONI kab. Pohuwato dalam hal ini mempunyai dana hiba dari propinsi Gorontalo, dan dana tersebut digunakan untuk pembinaan atlit untuk semua cabang olah raga melalui kegiatan Turnamen seperti saat ini.” kata Beni Nento.

Waka Polres Pohuwato pada saat Membuka Turnamen Volly Ball dalam sambutannya mengatakan, Polres Pohuwato sangat mendukung kegiatan Turnamen Volly Ball, Turnamen kali ini yang diikuti oleh 14 team Putra dan 10 team Putri yang merupakan atlit atlit terbaik, perwakilan dari semua kecamatan yang ada dikab. Pohuwato, bertandinglah secara Profesional serta para Maneger, atlit, sporter memiliki sportivitas dan selalu menjaga keamanan demi kelancaran Turnamen ini hingga selesai. ” tutup Cakra Donya.

Penulis Hanny

Publis Hanny

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x