Mei 6, 2024

DALAM RANGKA MEMPERINGATI HARI KEMERDEKAAN REPUBLIK INDONESIA KE-77 FORKOPIMDA POHUWATO MENGGELAR BAKTI KESEHATAN

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id-Polres Pohuwato,Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77, Forkopimda Kab.Pohuwato menyelenggarakan kegiatan Bakti Kesehatan, berupa operasi bibir sumbing Tahap II yang bertempat di Rumah Sakit Umum Daera Bumi Panua Kab.Pohuwato, Jum’at (19/08/2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Pohuwato Saipul A Mbuinga, didampingi Waka Polres Pohuwato Kompol Cakra Donya, SIK dan unsur Forkompida kab. Pohuwato.Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia Ke -77 tahun, selain operasi bibir sumbing, ada kegiatan lainnya yakni pengobatan umum, donor darah dan bakti sosial.

Di tempat yang sama Kasi Humas Polres Pohuwato Akp Hanny Dayoh mengatakan kegiatan bakti kesehatan dalam rangka Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77 ini juga merupakan bentuk kerja sama Polri dengan Pemerintah Kab. Pohuwato.

“Hal ini merupakan kerjasama Polri dengan Pemerintah Kab. Pohuwato, rumah sakit Bumi Panua dan stakeholder terkait untuk memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indoneaia yang ke-77 tahun serta membantu masyarakat, lebih khusus bagi anak-anak usia 5 sampai dengan 15 tahun, yang mengalami cacat pada bagian tubuh,” jelasnya.

Ini merupakan wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat, semoga dengan kegiatan Bakti Kesehatan kali ini dapat berjalan dengan lancar hingga sampai proses penyembuhan.” tutup Hanny.

Penulis Hanny

Publis Hanny

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x