Mei 8, 2024

PROPAM POLRES POHUWATO MONITORING PERSONIL MELAKSANAKAN PAM PILKADES SERENTAK

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id-Polres Pohuwato, Propam Polres Pohuwato Mengadakan Monitoring terhadap Personil yang melakukan tugas Pengamanan Tempat Pemungutan Suara (TPS) Dalam rangka Pilkades Serentak dikab. Pohuwato, (10/8/2022).

Kasi Propam Polres Pohuwato AKP Buraera bersama anggota, melaksanakan kegiatan Monitoring dan mengecek serta melihat langsung personil Pengamanan TPS diwilayah hukum Polres Pohuwato.Pelaksanaan Monitoring atau Pemantauan dan Pengecekan dipimpin langsung oleh Kasi Propam Polres Pohuwato Akp Buraera bersama 3 (tiga) anggota Provos Polres Pohuwato, di 62 (enam puluh dua) desa di 13 (tiga belas) kec. Kab. Pohuwato Kasi Propam, pada saat berada TPS I desa Kenari dan TPS I desa Babalonge dikec. Lemito, didampingi Kasi Humas Polres Pohuwato Akp Hanny Dayoh dan Kapolsek Lemito Iptu Yusril Kiyai, SH.

” Kasi Humas saat berada didesa Babalonge kec. Lemito, mengatakan kegiatan Monitoring dan pengecekan hari ini yang dilaksanakan oleh Propam Polres Pohuwato disetiap Tempat Pemungutan Suara, merupakan bagian dari fungsi pengawasan terhadap anggota yang melaksanakan tugas Pengamanan TPS dalam rangka Pemilihan Kepala Desa Serentak, Monitoring dan Pengecekan di TPS dilakukan agar Personil yang bertugas melakukan Pengamanan harus sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP) yang telah ditetapkan dan bersikap Netral dalam Pemilihan Kepala Desa.” Tutup Hanny Dayoh.

Penulis Hanny

Publis Hanny

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x