Mei 8, 2024

Peringati Maulid Nabi MUHAMMAD SAW 1441 H Bhabinkamtibmas Polsek Marisa bersama warga masyarakat marisa utara Kecamatan Marisa

Tribratanews.polri.go.id – Polres Pohuwato, Polda Gorontalo, Bhabinkamtibmas Desa Marisa utara Brigadir Sarifudin Abas ikut menghadiri kegiatan Doa Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Desa marisa utara dusun anggrek Kecamatan marisa tahun 1441 H/ 2019 M. Kamis (14/11/2019).

Kegiatan dilaksanakan di Masjid  NURUL HIDAYAH yang dihadiri oleh Sekretaris kecamatan marisa, Para Kapala desa sekecamatan Marisa, para Tokoh Agama, Tokoh Adat dan warga desa Marisa utara serta di warnai dengan Foto bersama dengan latar belakang Tolangga yang di desain denganMobil berisikan Ayam 250 ekor untuk di bagikan.

“Kehadiran Bhabinkamtibmas Pada acara tersebut selain dapat beribadah juga dapat meningkatkan silaturahmi kepada para tokoh agama dan masyarakat sehingga makin terjalin hubungan yang baik dan kompak untuk dapat mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif”, ujar kapolsek Marisa IPTU Drs. Busaing H. Janis.

Penulis : Fikri Sahel

Editor : Moh. Rizal Mantolongi

Publish : Erwin Tuweno

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x