Mei 20, 2024

Kapolres Gorontalo Lakukan Pengecekan Pos-Pos Ops Ketupat Otahana 2024.

Spread the love

Polres Gorontalo – Kepala Kepolisian Resor Gorontalo AKBP Deddy Herman, SIK,MKP melakukan pengecekan Pos Operasi Ketupat Otanaha 2024 diwilayah Kabupaten Gorontalo, Kamis (04/04/2024).

Adapun Pos yang didatangi oleh Kapolres yakni 4 Pos Pengamanan masing-masing, Pos Pam Telaga, Tibawa, Dungaliyo, dan Pos Pam Boliyohuto. Sedangkan Pos Pelayanan yakni di Menara Limboto, dan Pos Terpadu berlokasi di Bandara Djalaludin Gorontalo.

Kapolres mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mengecek kesiapan masing-masing Pos yang terdiri dari kelengkapan sarana-prasarana, Administrasi serta Personil yang melakukan tugas jaga.

“dari hasil pengecekan yang kami lakukan, untuk Pos baik itu Pos pengamanan, Pelayanan dan Terpadu, seluruhnya sudah tergelar dan siap melaksanakan tugas dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat pada kegiatan Idul Fitri 1445 H diwilayah Kabupaten Gorontalo” tutur Kapolres Gorontalo saat berada di Pos Pelayanan Menara Limboto.

Disamping itu, Kapolres juga menyampaikan beberapa arahan kepada Personil terkait pelaksanaan tugas dipos masing-masing.

“kami juga sampaikan beberapa arahan kepada anggota yang melaksanakan tugas, agar selalu mempedomani SOP, serta memperhatikan setiap arahan dari perwira penanggung jawab” jelas Kapolres.

Dalam pengecekan tersebut, Kapolres didampingi oleh Kabag Ops AKP Akmal Novian Reza, SIK selaku Karendal Ops Ketupat Otanaha 2024 Polres Gorontalo.

Admin Polres Gorontalo.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x