Mei 19, 2024

Patroli Mobile Polres Gorontalo, Datangi Gudang I Penyimpanan Logistik Pemilu dan Kantor KPUD Kabupaten Gorontalo.

Spread the love

Polres Gorontalo – Tim Patroli Mobile Polres Gorontalo, lakukan sambang ke kantor KPUD dan gudang I penyimpanan logistik Pemilu, Sabtu (16/12/2023) Jam 13.00 Wita.

dalam kegiatan itu, Tim Patroli mengecek situasi keamanan di sekitar kantor dan gudang dalam rangka memastikan keamanan lokasi.

Selain itu, kegiatan ini juga bagian dari mewujudkan setiap tahapan Pemilu 2023-2024 dapat berjalan dengan aman dan lancar khususnya diwilayah Kabupaten Gorontalo.

Pada Kesempatan ini tim yang dipimpin Aipda S. Imran melakukan komunikasi dengan petugas jaga, sambil memastikan situasi sekitar gudang dan system keamanan disekitar lokasi dalam keadaan aman dan kondusif.

“ditempat itu, kami berkomunikasi dengan petugas jaga, untuk memastikan situasi sekitar kantor dan gudang dalam keadaan aman, dan bilamana terjadi gangguan ataupun hal yang tidak diinginkan, kiranya dapat menghubungi petugas keamanan dalam hal ini Polsek dan Polres” ujar Aipda Imran.

Selama pelaksanaan kegiatan, secara umum berjalan lancar dan tidak menemukan hal menonjol yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas.

“secara umum, kegiatan yang kami gelar berlangsung aman dan lancar, serta tidak adanya hal menonjol yang dapat menganggu situasi kamtibmas diwilayah Kabupaten Gorontalo” tandasnya.

Admin Polres Gorontalo

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x