Mei 20, 2024

KRYD Polsek Telaga Biru, Sambangi Remaja Yang Berkumpul Diwilayah Patungo dan Lupoyo.

Spread the love

Polres Gorontalo – Kepolisian Sektor Telaga Biru Polres Gorontalo menggelar kegiatan patroli dalam bentuk Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD),  dengan mendatangi para remaja yang berkumpul  diwilayah Desa Pantungo dan Lupoyo, Minggu (10/03/2024) Jam 21.30 Wita.

Kepada para remaja yang berkumpul di pinggir jalan Desa Pantungo sambil bermain gitar, petugas Polsek yang dipimpin Aipda Noldy Abas menyampaikan himbauan kamtibmas untuk tidak melakukan hal-hal yang dapat menganggu ketentraman warga sekitar yang sedang beristirahat malam.

Sedangkan di wilayah Desa Lupoyo petugas mendatangi remaja yang berkumpul di salah satu warung dan sedang bermain game online di hand phone hingga larut malam, petugas polsek juga menyampaikan himbauan kamtibmas.

Selain itu, petugas juga mengarahkan para remaja yang berkumpul agar tidak sampai larut malam, dan segera membubarkan diri dan pulang kerumah masing-masing.

“kepada remaja yang berkumpul, kami mengarahkan untuk segera membubarkan diri dan pulang kerumah masing-masing, demi mengantisipasi hal yang tidak di inginkan yang berpotensi timbulnya gangguan keamanan” Ujar Aipda Noldy.

Selama pelaksanaan kegiatan, petugas Polsek tidak menemukan hal menonjol yang dapat mengganggu stabilitas Kamtibmas Wilayah Hukum Polsek Telaga Biru.

Admin Polres Gorontalo

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x