Mei 20, 2024

Gerakan Pangan Murah di Empat Kecamatan Wilayah Kabupaten Gorontalo, Polres Lakukan Pengamanan dan Monitoring.

Spread the love

Polres Gorontalo – Gerakan Pangan Murah (GPM) di empat Kecamatan Wilayah Kabupaten Gorontalo, Polres Gorontalo dan Polsek Jajaran Lakukan pengamanan dan Monitoring.

Kapolres Gorontalo AKBP Deddy Herman, SIK,MKP melalui Kasi Humas AKP Gunawan menerangkan bahwa di empat kecamatan tersebut masing-masing diwilayah Kecamatan Limboto Barat, Batudaa, Telaga dan Kecamatan Tilango Kabupaten Gorontalo.

“Untuk tiga Kecamatan masing-masing Limboto Barat, Batudaa dan Kecamatan Telaga, digelar pada senin sore (04/03) kemarin. Sedangkan di wilayah Kecamatan Tilango di lakukan hari ini selasa (05/03). Dimana seluruhnya berlokasi di masing-masing Kantor Kecamatan” ujar AKP Gunawan saat dikonfirmasi diruang kerja, (05/03).

Lebih lanjut, Kasi Humas menjelaskan bahwa Gerakan Pangan Murah (GPM) yang dilaksanakan oleh Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Gorontalo bekerjasama dengan pihak terkait, dalam rangka menjaga stabilisasi pasokan dan harga pangan ditingkat konsumen, khususnya jelang hari besar keagamaan serta pengendalian inflasi daerah.

“mudah-mudahan kegiatan ini bisa dimanfaatkan oleh warga, dengan membeli berbagai komoditi pangan yang harganya bersubsidi” harap Kasi Humas.

Sebagai infromasi bahwa saat ini beberapa bahan pangan seperti beras baik berjenis medium dan premium yang berada di pasaran mengalami ketidak wajaran harga, sebagaimana HET (Harga Eceran Tertinggi) yang telah ditentukan oleh Pemerintah.

Admin Polres Gorontalo

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x