Mei 20, 2024

Polres Gorontalo Lakukan Pengamanan Kegiatan Pasar Murah Oleh Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten di Wilayah Tibawa.

Spread the love

Polres Gorontalo – Kepolisian Resor Gorontalo melakukan pengamanan sekaligus monitoring kegiatan pasar murah yang dilaksanakan oleh Dinas Ketahanan Pangan Pemda Kabupaten Gorontalo diwilayah Kecamatan Tibawa, Senin (04/03/2024).

Kegiatan yang berlokasi di salah satu ruang terbuka wilayah Desa Isimu Raya Kecamatan Tibawa tersebut, menyediakan beberapa jenis komoditi pangan seperti beras, minyak goreng dan gula pasir yang harganya bersubsidi.

Kapolres Gorontalo AKBP Deddy Herman, SIK, MKP melalui Kasi Humas AKP Gunawan menuturkan bahwa  dalam rangka menjaga stabilisasi pasokan dan harga pangan ditingkat konsumen, khususnya jelang hari besar keagamaan dan pengendalian inflasi daerah, pemerintah Kabupaten Gorontalo melalui Dinas Ketahanan Pangan bersama pihak-pihak terkait menggelar pasar murah.

“untuk, kegiatan pasar murah yang digelar oleh Pemda Kabupaten Gorontalo dalam beberapa hari kedepan ini, kami dari Polres bersama Polsek jajaran melakukan pengamanan sekaligus monitoring, guna memastikan kegiatan tersebut berjalan lancar.” ujar AKP Gunawan.

Melalui kegiatan ini pula, Kasi Humas berharap dapat menjaga stabilitas harga serta kelangkaan komuditas pangan yang berdampak pula pada situasi keamanan wilayah Kabupaten Gorontalo.

“mudah-mudahan melalui kegiatan ini, stabilitas harga serta kelangkaan pangan dapat diatasi, dan hal ini pun dapat mendukung situasi keamanan tetap kondusif khususnya diwilayah Kabupaten Gorontalo, terlebih jelang bulan suci Ramadhan” harap Kasi Humas.

Sebagai informasi bahwa kegiatan pasar murah tersebut akan berlangsung selama 5 hari kedepan yakni dari tanggal 04, 05, 06, 07 Maret dan tanggal 09 Maret 2024, dengan lokasi di masing-masing Kecamatan yang telah ditentukan sesuai jadwal.

Admin Polres Gorontalo

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x