Mei 20, 2024

Kapolres Gorontalo Temui Jamaah Masjid Al-Mukminin Tolotio Tibawa, Dalam Kegiatan Jumat Curhat Dan Jumatan Keliling.

Spread the love

Polres Gorontalo – Kepala Kepolisian Resor Gorontalo AKBP Deddy Herman, SIK, MKP menemui Jamaah Masjid Al-Mukminin Desa Tolotio Kecamatan Tibawa Kabupaten Gorontalo dalam kegiatan Jum’at Curhat dan Jum’atan Keliling, Jum’at (01/03/2024).

Pada kesempatan itu, Kapolres Gorontalo mengatakan ucapan terima kasih kepada para jamaah yang sudah meluangkan waktu dan menerima tim Jum’at Polres, sekaligus sebagai sarana silaturahmi serta menerima masukan dari warga terkait bidang Kamtibmas.

“kami hadir ditempat ini tidak lain untuk bersilaturahmi sekaligus mendengarkan langsung apa yang menjadi masukan ataupun saran dari para Jamaah tentang situasi keamanan di lingkungan masing-masing” tutur AKBP Deddy.

Terkait situasi keamanan lingkungan, Bapak Kapolres menekankan kepada para jamaah untuk tidak segan-segan melaporkan kepada aparat Kepolisian setempat bilamana terjadi gangguan keamanan.

“kami sebagai pengemban Kamtibmas, silahkan warga untuk tidak segan melaporkan setiap gangguan keamanan yang terjadi disekitar lingkungannya, tentu kami dari Polres sampai ditingkat Polsek akan menindak lanjutinya” jelasnya.

AKBP Deddy juga menginformasikan kepada warga terkait nomor aduan yang dapat dihubungi oleh warga selama 1×24 jam.

“untuk mempermudah aduan ataupun informasi dari warga, kami dari Polres juga menyediakan layanan aduan nomor Handphone (081242645159) yang dapat diakses selama 1×24 jam, baik terkait kinerja Polri dilapangan ataupun adanya gangguan kamtibmas.” Tambah Kapolres.

Dalam kegiatan tersebut, turut juga diikuti oleh beberapa Penjabat Utama (PJU) Polres, Kapolsek Tibawa serta Perwira dilingkungan Polres Gorontalo.

Admin Polres Gorontalo

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x