Mei 19, 2024

Lat Pra Ops Keselamatan Otanaha 2024 Polres Gorontalo, Dipimpin Langsung Waka Polres.

Spread the love

Polres Gorontalo – Wakil Kepala Kepolisian Resor Gorontalo Kompol Ryan D Hutagalung, SH, SIK, MH memimpin langsung kegiatan Latihan Pra Operasi (Lat Pra Ops) Keselamatan Otanaha 2024 bertempat di Ruang Titimenga, Kamis (29/02/2024), jam 09.00 wita.

pada kesempatan itu, Waka Polres didampingi oleh Kabag Ops AKP Akmal Novian Reza, SIK, dan diikuti seluruh personil gabungan fungsi yang termasuk dalam Surat Perintah perserta latihan pra Operasi.

Adapun Waka Polres menyampaikan amanat Bapak Kapolres Gorontalo, dimana kegiatan ini tidak lain bertujuan untuk meningkatkan pemahaman dan cara bertindak anggota  pada saat pelaksanaan operasi nanti dilapangan.

“terkait kegiatan ini, perlu kita lakukan dan pahami bersama-sama sebagai gambaran tentang hal yang nantinya dilakukan oleh masing-masing personil yang tergabung dalam masing-masing satuan tugas (satgas) pada saat dilapangan nanti, sehingga pada pelaksanaannya, dapat berjalan maksimal sesuai dengan sasaran Operasi.” Tutur Kompol Ryan.

Kepada seluruh peserta, Waka Polres mengingatkan agar mengikuti kegiatan ini dengan baik terlebih setiap materi Lat Pra Ops yang di sampaikan oleh Instruktur sesuai dengan bidang dan tugasnya masing-masing.

“karena kegiatan ini sangat penting bagi kita sekalian, silahkan rekan-rekan ikuti dengan serius serta pahami setiap materi yang akan disampaikan oleh masing-masing instruktur sesuai dengan penugasannya” jelasnya.

Sebelum membuka kegiatan, Kompol Ryan berharap bahwa dengan adanya operasi ini, dapat meningkatkan disiplin masyarakat khususnya para pengendara, menurunnya angka fatalitas korban laka lantas, serta pelanggaran lalu lintas.

“mudah-mudahan kegiatan ini dapat dapat mengurangi tingkat pelanggaran dan kecelakaan Lalu Lintas serta kesadaran warga dalam disiplin berlalu lintas di Kabupaten Gorontalo” tandas Waka Polres.

Sebagai informasi bahwa kegiatan Operasi Keselamatan Otanaha 2024 Polres Gorontalo akan berlangsung selama 14 hari kedepan yakni dari tanggal 04 sampai dengan 17 Maret 2024.

Admin Polres Gorontalo

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x