Mei 19, 2024

Jumat Curhat Polres Gorontalo di Wilayah Tenilo Limboto, Terima Aspirasi Warga Terkait Bidang Lalu Lintas.

Spread the love

Polres Gorontalo – Kegiatan Jumat Curhat Polres Gorontalo yang digelar di wilayah Kelurahan Tenilo Kecamatan Limboto Kabupaten Gorontalo, Jum’at (29/12/2023). terima Aspirasi warga terkait Bidang Lalu Lintas.

Dalam kegiatan itu warga menyampaikan terkait Operasi Kendaraan yang dilakukan oleh Satuan Lalu Lintas, dan mengharapkan adanya realisasi penertiban Knalpot brong.

Menanggapi hal itu, Kanit Turjawali Sat Lantas Polres Gorontalo Ipda Zulkifli Adam, SH mengatakan bahwa terkait kegiatan Operasi Kepolisian, dilakukan dengan 2 cara yakni cara Stasioner dan dengan cara patroli/mobile.

Ipda Zulkifli juga menegaskan bahwa terkait knalpot racing (brong), hal ini menjadi perhatian Khusus dari bapak Kapolda Gorontalo, dimana setiap minggunya, lalu Lintas Polres Gorontalo menyita puluhan knalpot brong dari para pengendara baik Roda Dua maupun Roda Empat.

Ditambahkan pula oleh Kanit Turjawali bahwa pihaknya dalam menggelar operasi Kepolisian, tidak melakukan pengejaran kepada para pelanggar kendaraan, melainkan pelanggar itu sendiri yang melarikan diri dan hal itu sangat berbahaya bagi dirinya dan para pengguna jalan yang lain.

Pada kesempatan itu pula, Kasi Humas AKP Gunawan yang memimpin kegiatan menghimbau masyarakat agar dapat menggunakan hak pilihnya, serta mewujudkan Pemilu 2024 yang aman dan damai.

“saat ini kita pada masa tahapan Kampanye Pemilu 2024, olehnya itu mari kita bersama-sama menjaga keamanan lingkungan masing-masing, serta mewujudkan Pemilu yang aman dan damai” himbau Kasi Humas.

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Camat Limboto Bapak Abdul Azis Pakaya, S.st, M.ph, Kapolsek Limboto  Iptu Suprapto, S.IP, Danramil Limboto Kapten Inf Zainuddin, KBO Binmas Ipda Burhan Isa, Lurah Tenilo Bapak Lahmudin Mabunga, S.IP, serta warga.

Admin Polres Gorontalo

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x