Mei 4, 2024

Siap Amankan Mudik Lebaran 2024, Polres Bone Bolango Dirikan Pos Pengamanan Dan Pelayanan

Dalam rangka pelaksanaan Operasi Ketupat Otanaha 2024, Polres Bone Bolango mendirikan sejumlah Pos Pengamanan Dan Pelayanan di wilayah hukum Polres Bone Bolango. Kamis, 4/4/2024).

Kapolres Bone Bolango AKBP Muhammad Alli SIK melalui Kabag Ops Polres Bone Bolango AKP Wanda Dhira Bernard, SIK mengatakan untuk pengamanan mudik dan perayaan Idul Fitri 1445 H tahun 2024 didirikan 3 Pos Pengamanan Dan 2 Pos Pelayanan dengan pengamanan Personil gabungan dari TNI, Polri, Dishub, Satpol PP, tenaga kesehatan serta dibantu adik-adik Pramuka Saka Bhayangkara.

” sebanyak 5 Pos yang kami siapkan yang tersebar di wilayah Kabupaten Bone Bolango yakni Pos Pengamanan Center Point, Pos Pengamanan Pauwo, Pos Pengamanan Tapa, Pos Pelayanan Kabila Bone dan Pos Pelayanan Bone, semuanya di siapkan bersama personil gabungan untuk mengamankan dan melayani masyarakat” kata AKP W. Dhira Bernard

Dalam hal ini selaku pengendali Operasi Ketupat 2024, ia berharap masyarakat dapat merasakan kehadiran Petugas di lapangan sehingga mereka dapat lebih nyaman, tenang dan ceria saat melaksanakan mudik dan perayaan Idul Fitri.

” Sebagaimana tujuan dari Operasi Ketupat yakni menjamin dan memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam merayakan perayaan Idul Fitri 1445 H serta mewujudkan Kamseltibcar lantas bagi pemudik jelang dan pasca lebaran,” terang orang nomor tiga di Polres Bone Bolango itu.

Diketahui sebanyak 160 personil yang dilibatkan dalam pelaksanaan Operasi Ketupat Otanaha 2024 di Polres Bone Bolango yang di bagi di pos pengamanan dan pelayanan serta unsur Satuan Tugas Operasi Ketupat yang di mulai sejak tanggal 4 April hingga 14 April 2024.

Penulis : Z. Diko
Publish : Z. Diko

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x