Mei 4, 2024

Bakti Kesehatan Dokkes Polres Bone Bolango, Lakukan Rikkes Petugas Rekapitulasi Suara Tingkat KPUD

Untuk memastikan kesehatan petugas penyelenggaran Pleno rekapitulasi perhitungan suara tingkat Kabupaten, Dokkes Polres Bone Bolango gelar Bakti Kesehatan dengan mengecek kesehatan petugas KPU di kantor KPU Bone Bolango di desa Huluduotamo Kecamatan Suwawa Kabupaten Bone Bolango. Selasa, (27/2/2024).

Pemeriksaan Kesehatan tersebut dipimpin oleh Kasi Dokkes Polres Bone Bolango Aipda Nafri Umar bersama 3 personil lainnya dimana kegiatan dilaksanakan dengan memeriksa tekanan darah petugas KPU.

Ia mengatakan kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai upaya Dokkes Polres Bone Bolango dalam menjaga kesehatan petugas KPU agar kegiatan pleno perhitungan suara di kantor KPU berjalan aman dan lancar.

” ini merupakan salah satu Wujud komitmen Polri Khususnya Polres Bone Bolango dalam menjaga kenyamanan petugas penyelenggara Pemilu 2024, dengan kesehatan yang baik maka penyelenggara pemilu dapat melaksanakan tugasnya dengan baik dan lancar” terangnya.

Lanjut Aipda Nafri menjelaskan bahwa kegiatan Bakti Kesehatan dokkes Polres Bone Bolango dalam menjaga kesehatan petugas KPU mendapat respon positif dari Ketua Komisioner KPU dimana ia mengucapkan terima kasih atas dukungan dari Polres Bone Bolango dalam semua tahapan Pemilu 2024.

“Alhamdulillah kegiatan hari ini berjalan lancar dan untuk petugas KPU apabila merasa kurang sehat agar segera mengubungi dokkes Polres Bone Bolango yang sudah siap siaga selama tahapan Pleno perhitungan suara Pemilu 2024 dikantor KPU ” pungkasnya. (HumasResBonbol)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x