Mei 20, 2024

Ciptakan Situasi Kondusif, Polsek Suwawa Tingkatkan Patroli KRYD

Pada hari Kamis, tanggal 11 Januari 2024, pukul 20.15 Wita, Personil Polsek Suwawa Polres Bone Bolango dengan tekun melaksanakan kegiatan Patroli KRYD sebagai bagian dari upaya untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif menjelang pemilu 2024.

Dengan menggunakan Ranmor R4 Polsek Suwawa, patroli KRYD menelusuri rute yang meliputi Desa Boludawa, Desa Bubeya, Desa Helumo, dan Desa Huluduotamo. Sasaran utamanya adalah melakukan razia di tempat-tempat yang dianggap sebagai tempat berkumpulnya masyarakat serta objek vital, sebagai langkah preventif untuk menjaga potensi gangguan Kamtibmas.

Kapolsek Suwawa Polres Bone Bolango IPTU Djoni K. Nusi menerangkan bahwa selama pelaksanaan patroli, personil Polsek Suwawa berinteraksi secara positif dengan warga, dengan memberikan edukasi tentang pentingnya keamanan, dan mengajak masyarakat untuk ikut serta dalam menjaga ketertiban.

” giat patroli ini bukan hanya sebagai tindakan pengawasan kegiatan masyarakat, tetapi juga sebagai bentuk penguatan hubungan antara polisi dan masyarakat agar situasi tetap kondusif” ungkap Kapolsek.

Ia menjelaskan bahwa Kegiatan Patroli KRYD Polsek Suwawa saat ini menjadi bagian integral dari strategi kepolisian dalam mengamankan lingkungan dan memberikan rasa aman kepada masyarakat khususnya di saat tahapan pemilu yang saat ini masih berlangsung.

” kegiatan Patroli rutin ini menunjukkan komitmen Polsek Suwawa dalam menjalankan tugasnya untuk menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan kondusif bagi seluruh masyarakat di wilayahnya, terutama menjelang pelaksanaan pemilu” pungkas IPTU Djoni Nusi.

Penulis : Z. Diko

publish : Z. Diko

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x